ngemil sore di mal taman anggrek

Adik Peri lagi susah makan, ya kita ajak ke sini.

Kebetulan setelah bangun tidar siang, ini adik Peri lagi tidak begitu selera dengan makanan rumah. Seperti biasa, kalau lagi kurang selera dengan makanan rumah, nasi Hainam atau pasta bisa jadi menu andalah kita.

Setelah bersiap sebentar, kita pun meluncur ke mall yang dekat dengan rumah kita, Mall Taman Anggrek (MTA). Ada beberapa restoran favorit di MTA karena nasi Hainam atau pastanya enak dan disukai oleh adik Peri.

Mall Taman Anggrek menjadi favorit kita karena dekat dengan rumah, banyak tempat makan yang menjadi favorit kita dan kemudahan mendapatkan tempat parkir.

Cerita singkat saya kali ini adalah, kita akhirnya mencarikan tempat makan pasta yang disukai adik di Mall Taman Anggrek, dan kita pilih Kenny Rogers. Menu yang kita pilih, selain pasta untuk adik Peri, saya dan istri yang masih kenyang makan siang, memilih hidangan ringan mashed potato dan bubur garlic bread sebagai cemilan.

Suasana restoran Kenny Rogers di Mall Taman Anggrek menyenangkan sekali, saat itu tidak ramai dan bagian yang paling kita sukai adalah beberapa sofa besar yang tersedia, kita ambil di sudut depan. Dinding kaca membuat kita leluasa melihat pemandangan di luar restoran.

Kalau melihat foto di atas, adik Peri yang memang susah diam, sambil disuapi dia berlarian ke sana ke mari dan bolak-balik memanjat sofa.

Salam.

PS: Bagi anda yang kebetulan sedang merencanakan liburan, bisa gunakan alat bantu di bawah.